Web Toolbar by Wibiya

Jul 27, 2012

Program Internet Marketing - $$$ Free for Sign up


Halo sobat blogger di seluruh tanah air. Masih mencari uang gratis di internet? Kali ini saya ingin memberikan informasi tentang adanya program baru, Make Money,  penghasil dolar gratis. Program tersebut bernama Direct Pay ProfitsDirect Pay Profits adalah sebuah program Pay Per Lead ( PPL ) miliki Derrick Van Dyke. Dia itu marketer asal Amerika yang memfokuskan diri dalam bidang affiliate masketing. Oh ya, apa PPL ? PPL artinya kita akan mendapatkan bayaran bila berhasil merekrut seorang untuk bergabung dari url affiliate kita. Mudah kan?
PPL dari Direct Pay Profits memberikan kesempatan kepada kita untuk merekrut member sebanyak yang kita inginkan. Mau sampai ratusan bahkan ribuan juga boleh. Komisi yang kita dapat sebesar $20 per member yang berhasil kita rekrut. Jadi jika anda berhasil merekrut 10 orang member saja sebulan, maka komisi yang akan dapatkan adalah $20 x 10 member = $200. Tidak hanya itu. Apabila berhasil mendapatkan member 10 orang maka kita akan dapat bonus sebesar $100. Jadi total bonus yang akan kita dapat dalam sebulan adalah $300. Menggiurkan ya. 



Minimal pembayaran atau payout adalah sebesar $50 setiap hari Jumat waktu sana dan tidak ada sistem hold dalam pembayaran. Jadi bila anda telah mencapai $50 pada hari senin maka komisi akan dibayar pada Jumat dibayarkan langsung ke account Paypal anda.